Monday, September 2, 2013

Jual Tas Murah Online

Saya ingin menyimpan uang ketika saya berbelanja jual tas murah online, tapi saya tidak tahu bagaimana? Anda tidak sendirian, teman saya, karena kebanyakan orang yang membeli di internet tidak tahu bagaimana melakukannya murah. Itulah sebabnya kami telah menulis artikel ini akan penuh dengan rahasia yang perlu Anda ketahui.

Sebelum melakukan pembelian, membandingkan harga di beberapa situs. Mencari kupon khusus dan penawaran di situs ini untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik menangani mungkin. Juga melihat ke dalam apa yang akan biaya untuk pengiriman pada item Anda dan jika ada pilihan pengiriman gratis tersedia untuk Anda.

Sign-up untuk setiap pencurian perlindungan identitas perusahaan kartu kredit Anda menawarkan, terutama jika Anda sering berbelanja online. Tidak peduli seberapa aman Anda atau seberapa tekun Anda percaya bahwa Anda dapat melindungi informasi Anda, tidak pernah seratus persen dijamin. Ambil keuntungan penuh dari ID perlindungan otomatis dan tahu Anda akan memiliki back-up, harus yang terburuk terjadi.

Ketika Anda melakukan pembelian secara online dan Anda diminta untuk membuat sebuah akun, tidak pernah menggunakan password yang sama yang Anda gunakan pada situs-situs lain. Jangan gunakan e-mail atau password perbankan untuk membuat account untuk membeli sepatu dari pengecer web. Jika seseorang mampu melihat password ini, mereka bisa memiliki akses ke lebih dari sekedar profil Anda di toko pengecer.

Sebelum pergi ke situs web tertentu untuk berbelanja, pastikan untuk mencari kode kupon. Website seperti www.retailmenot.com menawarkan kode Anda dapat memasukkan ketika Anda akan untuk checkout. Beberapa kode ini kupon akan mengambil uang dari seluruh pembelian Anda sementara yang lain akan memberikan Anda pengiriman diskon atau gratis.

Dengan rahasia-rahasia ini di tangan, mereka yang toko online tidak ingin Anda tahu, Anda dapat dengan mudah mulai menabung pada pembelian Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan mereka, sisanya datang secara alami. Lebih banyak uang di bank akan membawa Anda ketenangan pikiran bahwa uang benar-benar tidak bisa membeli.

No comments: