Wednesday, October 30, 2013

Fashion Lingerie Murah Adalah Mode

Fashion adalah dunia yang selalu berubah . Di satu sisi, fashion lingerie murah adalah hanya apa yang Anda memutuskan itu , meskipun ada sejumlah cara untuk menentukan tren terbaru dan mode . Jauhkan membaca untuk tips tentang fashion lingerie murah.

Jika Anda kelebihan berat badan , Anda harus sangat berhati-hati mengenakan pakaian yang memiliki garis-garis . Pastikan Anda memakai garis-garis vertikal jika Anda akan memakai sama sekali . Mengenakan garis-garis horizontal yang berjalan hanya akan melakukan trik untuk membuat Anda terlihat lebih besar dari yang sebenarnya .

Ketika memilih aksesoris , menempel satu besar , sepotong pernyataan. Menggantung anting , kalung besar, dan gelang chunky memberikan mata tempat untuk beristirahat . Jika Anda ingin fokus untuk berada di kalung Anda , kenakan giwang di telinga Anda . Jika anda tidak eye-catching anting-anting, kalung melewatkan sama sekali untuk menghindari melihat terlalu " sibuk . "

Meskipun sesuatu yang semua kemarahan di dunia fashion lingerie murah saat ini , jangan memakainya jika tidak pujian tipe tubuh Anda dan / atau gaya pribadi . Misalnya, orang yang berada di sisi yang lebih berat tidak harus mengenakan skinny jeans . Mereka tidak sangat menyanjung sehingga Anda tidak akan terlihat trendi jika Anda memakainya .

Ketika memilih gaun , pilih salah satu yang memiliki pola vertikal (bukan horizontal) . Hal ini membuat Anda terlihat lebih panjang daripada yang lebih luas, memberikan ilusi bahwa Anda lebih ramping dari yang sebenarnya . Juga , mencari sepotong yang memiliki pinggang kerajaan , karena membuatnya tampak seperti Anda memiliki pinggang yang lebih kecil .

Ketika Anda mulai mendapatkan kelabu , dan rambut Anda hampir 50 persen abu-abu, Anda akan ingin melihat ke dalam pewarna permanen. Ini tidak mencuci , meskipun, yang berarti bahwa setiap bulan Anda akan mulai melihat akar Anda menunjukkan melalui . Salah satu trik untuk membantu dengan hal ini adalah untuk dimasukkan ke dalam menyoroti dekat bagian Anda dan pelipis .

Anda dapat menggunakan celana jeans hitam yang bagus dengan kemeja untuk besar " berpakaian-up " terlihat . Biru dan celana jeans berwarna lainnya hanya bekerja dengan blus dan tumit sebagai tampilan gaun -santai .

Jika rambut Anda cenderung keriting di luar kendali , hindari menggosok dengan handuk kering setelah Anda mencucinya . Yang merusak rambut Anda dan mendorong keriting . Sebuah alternatif yang besar di sini adalah untuk benar-benar membungkus rambut Anda up dalam handuk , seperti sarang lebah . Kemudian Anda dapat menekan handuk lembut untuk menyerap kelembaban . Bila Anda senang dengan hasilnya, Anda bisa membukanya dan menyisirnya .

Jangan dengarkan mereka yang mengatakan bahwa mengenakan Hari Buruh masa putih adalah fashion lingerie murah pas . Setiap warna, asalkan itu menyanjung , adalah tepat. Jika putih warna Anda , memamerkannya sepanjang tahun . Tidak ada hal seperti fashion lingerie murah police di luar sana . Mereka tidak berlarian mengunci orang untuk memakai putih setelah Hari Buruh !

Pastikan apa pun yang Anda pakai , pakaian cocok Anda dengan baik . Hal ini terutama penting bagi orang-orang yang lebih pendek perawakannya . Pakaian besar membuat seseorang terlihat berantakan . Mereka membuat orang gemuk terlihat lebih besar dan orang pendek terlihat lebih pendek . Pastikan Anda membeli pakaian yang cocok Anda dengan baik atau memiliki mereka berubah .

Jangan ikuti tren fashion lingerie murah hanya karena mereka populer. Sesuatu yang tampak hebat pada model mungkin tampak konyol pada frame Anda . Lihatlah orang-orang seperti Anda sendiri saat Anda menimbang tren dari majalah populer dan acara . Percaya insting Anda sendiri . Anda tidak akan dipimpin ke jalan yang salah .

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menjadi modis . Ada banyak department store yang membawa gaya sebanding dengan busana desainer terkenal . Toko lain menawarkan merek fashion lingerie murah tinggi dengan harga rendah karena mereka membeli lebih dari gaya berjalan . Pilihan lain adalah mendapatkan mesin jahit dan menciptakan gaya favorit Anda .

Tip fashion lingerie murah yang besar adalah untuk mulai membeli pakaian yang pas tipis namun tidak terlalu ketat . Mengenakan pakaian longgar dan lebih dari ukuran mungkin membuat Anda merasa nyaman , tetapi Anda akan terlihat cukup konyol . Fitting pakaian ramping jauh lebih menarik . Mereka terlihat baik bahkan pada orang-orang yang agak berat .

Anda tidak perlu merasa kehilangan ketika datang ke mode lagi . Anda dapat tetap mengikuti tren fashion lingerie murahsaat ini dan bekerja mereka ke gaya Anda sendiri . Gunakan tips bersama di sini dan Anda dapat memiliki pandangan busana baru .

No comments: