Wednesday, October 30, 2013

Tips Mencari Toko Lingerie Online

Pernahkah Anda melihat seorang selebriti di televisi dan berpikir , " Saya akan senang untuk memiliki apa yang dia mengenakan " ? Jika demikian , maka Anda sedang beruntung . Ini cukup mudah untuk memiliki busana yang sesuai dengan busana selebriti favorit Anda. Berikut adalah beberapa tips fashion toko lingerie online yang dapat membantu Anda mencapai tampilan Hollywood.

Ketika memilih pakaian , berpikir tentang apa musim Anda . Jika Anda terlihat baik dalam merah dan jeruk , Anda adalah " panas " dan mungkin akan terlihat baik dalam warna hangat ( seperti kuning ) . Jika Anda terlihat baik dalam blues, Anda mungkin "musim dingin " dan terlihat baik dalam putih dan abu-abu juga.

Tip busana toko lingerie online yang baik adalah untuk memilih pakaian Anda untuk hari berdasarkan warna . Anda tidak ingin untuk melangkah keluar dengan baju dan celana pendek bentrok karena mereka warna gratis . Percobaan dengan kombinasi warna yang berbeda dan melihat mana warna yang Anda sukai dan kombinasi warna yang Anda tidak suka begitu banyak .

Perhatikan tren fashion baru. Styles sering berubah-ubah , jadi tetap up to date dengan melihat majalah mode teratur . Mereka biasanya menampilkan tren berita dalam gaya pertama.

Kenakan warna terang ketika Anda pergi keluar pada hari musim panas yang cerah . Warna terang memantulkan sinar matahari dan akan membuat Anda lebih dingin . Warna gelap cenderung untuk mempertahankan panas dan dapat membuat Anda panas. Pakaian putih adalah yang paling ideal untuk hari yang hangat di musim panas karena mencerminkan cahaya yang terbaik .

Menonjolkan positif . Carilah item pakaian yang memamerkan atribut Anda . Jika Anda memiliki pinggang yang besar , mencari pakaian yang memiliki menghiasi mid -line atau menambahkan sebuah sabuk menarik. Jika memiliki leher yang besar , menarik mata ke arah itu dengan kerah mewah atau kalung menyenangkan .

Gunakan aksesori Anda untuk menambah warna pakaian Anda . Ini adalah tip yang besar jika Anda kebetulan memiliki saham besar warna tanah atau kulit hitam dan putih . Dapatkan dasi berwarna cerah , tas , atau sepatu tergantung pada siapa Anda dan apa yang cocok dengan Anda . Ini adalah cara yang bagus untuk berdiri keluar tanpa harus menjadi sangat berani .

Jika Anda akan pergi ke suatu tempat di dunia fashion , Anda perlu memahami fashion yang tidak semua tentang pakaian yang tepat . Makeup Anda sama pentingnya dengan pakaian yang Anda kenakan . Menemukan gaya make up yang tepat dan accessorizing benar dapat membawa busana Anda ke seluruh dunia baru.

Beli pakaian yang mempromosikan sosok jam - kaca. Tidak peduli apa dekade , bahwa garis feminin klasik dan selalu modis . Inilah sebabnya mengapa aktris seperti Marilyn Monroe masih dianggap indah bahkan dengan tren model baru terhadap perempuan yang panjang dan kurus . Curves selalu karena menyiratkan feminitas dan kesuburan .

Jika Anda adalah seorang ibu , fashion mungkin adalah hal terakhir di pikiran Anda , tetapi tahu bahwa adalah mungkin untuk terlihat baik dan praktis pada saat yang sama . Apakah mengambil anak-anak ke taman , acara olahraga atau acara lainnya , merapikan tampilan Anda dengan T-Shirt , selutut bagus rok dan sepasang sandal datar !

Meskipun denim telah diambil pada berbagai bentuk selama bertahun-tahun , itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah keluar dari gaya , terlepas dari variasinya . Sepasang baik pas jeans denim terlihat baik pada siapa pun . Ini tidak berarti mengenakan sepasang yang terlalu ketat . Jins denim Anda harus cocok dengan nyaman di sekitar tubuh Anda .

Tip fashion toko lingerie online yang besar adalah untuk mulai membeli pakaian yang pas tipis namun tidak terlalu ketat . Mengenakan pakaian longgar dan lebih dari ukuran mungkin membuat Anda merasa nyaman , tetapi Anda akan terlihat cukup konyol . Fitting pakaian ramping jauh lebih menarik . Mereka terlihat baik bahkan pada orang-orang yang agak berat .

Salah besar tip fashion adalah untuk memastikan bahwa Anda benar-benar siap untuk belanja ketika Anda mengunjungi ruang ganti . Hal ini penting karena Anda ingin memiliki segala sesuatu dengan Anda bahwa Anda akan dikenakan ketika Anda pergi keluar sehingga Anda akan tahu apakah itu cocok untuk tubuh Anda dan aksesoris Anda .

Sekarang bahwa Anda memiliki tips fashion toko lingerie online, Anda tidak harus mengagumi selebriti favorit Anda terlihat dari layar televisi . Anda dapat benar-benar terlihat seperti selebriti favorit Anda. Ada begitu banyak pakaian bekas yang dapat Anda gunakan untuk mencapai tampilan ini , jadi pergi ke sana dan menemukan mereka .

No comments: