Saturday, August 31, 2013

Jual Tas Murah

Ada saat-saat tertentu dalam setahun bahwa belanja jual tas murah adalah hanya mengerikan polos. Tempat parkir penuh, garis panjang dan harga melalui atap. Sekarang Anda dapat berbelanja dari rumah menggunakan komputer Anda dan mendapatkan harga yang lebih baik daripada yang pernah Anda bisa jika Anda pergi melalui penyiksaan pergi ke toko.

Ketika belanja online, sangat penting bahwa Anda menghabiskan sedikit waktu melihat ke situs yang Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli dari. Anda dapat menemukan informasi tentang situs dari situs lain dan Better Business Bureau. Tidak meneliti mereka dapat menyebabkan Anda mendapatkan produk yang Anda tidak memesan atau mendapatkan ditagih lebih dari yang seharusnya.

Hati-hati sehubungan dengan toko online yang Anda mempertimbangkan untuk membeli dari. Jika toko web dirancang dengan buruk, penuh salah ketik, dan secara keseluruhan amis, Anda harus mengambil uang Anda di tempat lain. Ini adalah tanda-tanda bahwa sesuatu tidak mungkin benar tentang toko ini. Ini lebih baik aman daripada menyesal.

Jika Anda akan melakukan beberapa belanja online, pastikan Anda memahami kewajiban untuk setiap kartu kredit yang Anda gunakan secara online. Banyak kartu kredit memiliki pencegahan penipuan otomatis dibangun sementara yang lain menawarkan untuk biaya minimal. Anda tidak ingin terjebak dengan pembelian yang dilakukan pada kartu Anda jika nomor tersebut dicuri.

Pastikan bahwa Anda memasukkan rincian pembayaran Anda di situs yang aman. Carilah "https://" di URL dari situs yang Anda mencoba untuk membeli sesuatu dari. Jika Anda tidak melihat itu atau ada tanda-tanda keamanan website, maka mungkin ide yang baik untuk tidak mempercayai orang-orang dengan informasi account Anda.

Belanja online telah ada selama bertahun-tahun, tetapi mengetahui bagaimana untuk berbelanja dengan cara yang paling bijak adalah penting hari ini. Anda harus belajar banyak tentang bagaimana untuk berbelanja online dan membuatnya menjadi pengalaman yang positif. Belajar lebih banyak tentang belanja online dapat membantu Anda sekarang dan di beberapa bulan mendatang.

No comments: