Saturday, August 31, 2013

Toko Tas Murah

Apakah Anda tahu bagaimana untuk berbelanja di toko tas murah online dengan sukses? Apakah perlu untuk menghabiskan banyak waktu dengan gunting dan kertas berburu untuk tawar-menawar? Jika Anda tidak ke dalam, ada pilihan lain. Artikel ini berisi tips untuk membantu Anda menghemat uang belanja online.

Sebuah tip besar untuk diingat ketika Anda berpikir tentang belanja online adalah untuk memastikan situs yang legit. Anda tidak ingin memberikan informasi kartu kredit Anda pergi ke seseorang yang bisa berpotensi scam Anda. Selalu melihat situs untuk mengetahui apakah itu profesional dan aman untuk digunakan.

Memeriksa situs kupon. Apa pun yang Anda ingin membeli mungkin memiliki kupon atau kode diskon. Sebelum Anda membeli sesuatu, pastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengambil beberapa detik dan melakukan pencarian cepat. Anda bahkan mungkin ingin bookmark beberapa situs kupon untuk memiliki siap ketika Anda membeli.

Ketika Anda berbelanja online, Anda harus yakin bahwa Anda tahu siapa Anda membeli dari. Jika Anda membeli di situs lelang online, hanya membeli dari orang-orang yang memiliki umpan balik positif. Di situs lain melihat apakah mereka adalah perusahaan terkemuka dengan mencari ulasan pada mereka secara online.

Pastikan Anda memahami siapa yang bertanggung jawab jika item akan rusak selama pengiriman saat belanja online. Beberapa pengecer akan bertanggung jawab untuk ini, sementara yang lain meletakkannya di perusahaan pelayaran. Pastikan Anda tahu siapa yang harus dihubungi dan siapa yang bertanggung jawab jika item kerusakan atau harus dikembalikan.

Lihatlah alamat atau URL toko sebelum Anda masukan kredit Anda atau informasi pribadi. Ini harus dimulai dengan "https". Jika itu hanya HTTP, Anda bisa memiliki informasi Anda dicuri.

Artikel ini telah mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui. Ikuti tips yang disajikan di sini untuk menghemat uang saat belanja online. Dengan bekerja keras memanfaatkan tips ini, Anda dapat menyimpan lebih banyak uang dan menikmati pengalaman online-belanja yang lebih baik.

No comments: