Tuesday, November 5, 2013

Berjualan Lingerie Online Melalui Media Sosial

Banyak orang mengatakan bahwa pemasaran jual lingerie online melalui media sosial adalah kunci sukses di arena pemasaran di abad 21. Sementara pemasaran penjualan lingerie melalui online media sosial dapat menjadi efektif, itu sangat disayangkan bahwa begitu banyak orang tidak tahu di mana untuk memulai dalam menciptakan kampanye pemasaran media sosial. Artikel ini berisi tips untuk mulai menggunakan pemasaran media sosial untuk keuntungan Anda.Banyak orang mengatakan bahwa pemasaran media sosial adalah kunci sukses di arena pemasaran di abad 21. Sementara pemasaran media sosial dapat menjadi efektif, itu sangat disayangkan bahwa begitu banyak orang tidak tahu di mana untuk memulai dalam menciptakan kampanye pemasaran media sosial. Artikel ini berisi tips untuk mulai menggunakan pemasaran media sosial untuk keuntungan Anda.

Meluangkan waktu untuk menanggapi umpan balik dari pelanggan Anda. Jika Anda tertarik dalam membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda memiliki informasi berharga untuk berbagi. Masalah kebanyakan perusahaan adalah bahwa mereka semua telinga dan tidak ada tanggapan. Ketika pelanggan tahu Anda merespons kebutuhan mereka melalui umpan balik mereka, mereka akan ingin untuk terus melakukan bisnis.

Menempatkan Facebook "seperti" tombol di pojok kanan atas blog Anda. Pengguna Facebook maka memiliki pilihan untuk "seperti" situs Anda. Ketika pengunjung mengunjungi blog Anda dan melihat link seperti, mereka dapat membuat tindakan profil Facebook sementara benar-benar mengunjungi blog Anda. Ini akan memberi Anda lebih terekspos di Facebook yang dapat menyebabkan sejumlah besar pengunjung ke situs Anda.

Menggambar demografis tertentu individu terhadap website bisnis Anda, pertimbangkan termasuk YouTube dalam kampanye media sosial Anda. YouTube dapat menjadi cara yang efektif untuk menarik pengunjung situs, seperti mereka akan sudah tahu sedikit tentang Anda ketika mereka melihat video Anda telah meng-upload ke YouTube. Ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa pengunjung akan membuat pembelian.

Menetapkan tujuan Anda untuk kampanye media sosial. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda berharap untuk mencapai dengan kampanye Anda, Anda tidak akan tahu Kapan Anda telah berhasil. Apakah Anda mencari kesadaran produk, penjualan beton atau layanan pelanggan yang lebih baik? Ketika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, bangunan strategi merupakan langkah mudah.

Kunci untuk sukses menggunakan pemasaran media sosial adalah untuk memiliki konten yang sangat baik. Konten ini harus menjadi inspirasi, pendidikan, dan menarik sehingga pengikut Anda akan ingin berbagi. Ketika mereka berbagi konten Anda, Anda dan bisnis Anda terkena pengikut potensial baru yang juga dapat berbagi konten Anda dan membangun kehadiran media sosial Anda.

Anda akan lebih berhasil jika Anda dapat datang dengan konten baru dan menarik. Orang akan berbagi sesuatu yang mereka percaya layak waktu mereka atau memprovokasi reaksi yang menyenangkan. Lihatlah kampanye sukses dan mengidentifikasi jenis konten yang orang akan ingin untuk berbagi dengan teman-teman mereka di jaringan sosial.

Anda harus membuat saluran Youtube untuk mengirim ulasan produk Anda dan video lain yang relevan dengan industri Anda. Anda dapat mengatur account agar Anda video yang diposting segera pada jaringan sosial tertentu. Ini akan menghemat waktu Anda dan mencegah Anda lupa untuk memperbarui situs.

Mengambil keuntungan dari akun gratis dengan Yahoo Answers untuk mempromosikan produk atau jasa Anda. Website ini memberikan pengguna kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan untuk pengguna lain untuk menjawab. Cari pertanyaan yang relevan dengan niche Anda, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk membangun kredibilitas beberapa. Mana mungkin, termasuk link ke situs atau blog Anda untuk informasi tambahan. Anda dapat menjadi ahli melalui memberikan kualitas jawaban dalam kategori tertentu.

Salah satu keuntungan dari pemasaran media sosial adalah bahwa hal itu memungkinkan orang lain untuk mengiklankan produk dan layanan untuk Anda. Untuk mengambil keuntungan penuh dari ini, menggabungkan satu-klik link pada halaman web produk dan layanan yang memungkinkan pengunjung untuk seperti itu di Facebook atau tweet di Twitter. Telah terbukti bahwa rekomendasi yang dibuat oleh teman-teman jauh lebih mungkin untuk meyakinkan calon pelanggan untuk melakukan pembelian daripada kebanyakan taktik pemasaran yang digunakan oleh bisnis.

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel ini, pemasaran media sosial adalah cenderung tumbuh dan banyak orang mencari untuk memanfaatkan untuk mengembangkan bisnis mereka. Namun, media sosial dapat menakutkan bagi beberapa orang yang tidak tahu harus mulai dari mana. Menerapkan saran artikel ini dan berada di jalan untuk menggunakan media sosial pemasaran dengan mudah.

No comments: