Tuesday, November 5, 2013

Toko Lingerie Online Di Media Sosial

Media sosial adalah gelombang masa depan. Itu bagaimana lebih dan lebih banyak orang berkomunikasi satu sama lain. Jika Anda memiliki bisnis seperti toko lingerie online dan memasarkan melalui online, terlepas dari apakah itu lokasi fisik atau berbasis web, Anda perlu kehadiran di outlet ini. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya dengan sukses.

Meluangkan waktu untuk menanggapi umpan balik dari pelanggan Anda. Jika Anda tertarik dalam membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda memiliki informasi berharga untuk berbagi. Masalah kebanyakan perusahaan adalah bahwa mereka semua telinga dan tidak ada tanggapan. Ketika pelanggan tahu Anda merespons kebutuhan mereka melalui umpan balik mereka, mereka akan ingin untuk terus melakukan bisnis.

Memahami bahwa teknologi mengemudi sosial media dan sebaliknya. Setiap hari bahwa media sosial menjadi lebih populer, teknologi ras untuk mengejar ketinggalan, yang meminta media sosial untuk menjadi lebih populer. Tahu apa teknologi menawarkan pelanggan Anda di kebutuhan sosial mereka sehingga Anda dapat mengambil bagian dalam berbicara dengan mereka, sebagai lawan bicara mereka.

Jika Anda baru untuk pemasaran toko lingerie online di media sosial dan tidak yakin bagaimana untuk mengembangkan gaya Anda sendiri unik, menggertak cara Anda melalui sampai Anda menemukan solusi. Lihatlah apa terkuat pesaing Anda, dan model usaha awal Anda setelah taktik paling sukses mereka. Menemukan profil sosial mereka dan menganalisis konten yang mereka posting dan Spesial yang mereka jalankan.

Dalam konten Anda, berbicara tentang apa yang Anda telah capai dalam jaringan sosial. Sebagai contoh, ketika Anda tiba di sebuah tonggak, seperti sign up Anda 1000 pengikut Twitter, Anda dapat menulis tentang hal itu. Pastikan untuk menunjukkan rasa syukur bagi mereka yang menikmati kontribusi Anda dan memastikan bahwa mereka tahu tentang keterlibatan sosial media Anda. Artikel semacam ini akan mendapatkan menyebar di sekitar cepat.

Menggunakan fitur Facebook jajak pendapat. Alat ini memungkinkan Anda untuk membuat jajak pendapat dengan banyak jawaban yang berbeda seperti yang Anda inginkan untuk teman-teman Anda untuk menyelesaikan. Ini bisa menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan umpan balik pada produk Anda dan mendorong teman-teman Anda untuk berinteraksi dengan Anda dan dengan satu sama lain.

Untuk perusahaan besar, pemasaran toko lingerie online di media sosial dapat menjadi tugas intensif, rumit dan non standar tenaga kerja yang mana efisiensi dapat dipahami. Banyak agen iklan dan badan-badan media sosial masih berusaha untuk memahami bagaimana untuk secara efektif memasarkan kepada massa dan menjadikannya sebagai mereka pergi. Jadi hati-hati dimana Anda menghabiskan uang Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil yang dapat diukur dari kampanye pemasaran Anda.

Mengambil keuntungan dari aplikasi Twitter yang terkait, termasuk Twellow dan Tweepi. Alat ini akan membantu Anda menemukan pengguna dalam audiens sasaran Anda, dan mengidentifikasi pengguna yang paling berpengaruh. Ikuti orang lain dengan harapan bahwa mereka mungkin berlangganan kembali kepada Anda.

Anda dapat memiliki paling penting tweets diposting lagi secara otomatis. Jika Anda meluncurkan produk baru atau melakukan sesuatu yang penting, Anda harus menulis pesan singkat dan telah muncul dalam pengikut feed setiap beberapa jam atau setidaknya setiap hari. Jangan berasumsi bahwa pengguna Twitter membaca semuanya dalam pakan mereka.

Mencoba memberikan beberapa contoh melalui media sosial. Memberikan produk gratis adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengikut ke profil Anda. Menentukan apa yang freebie akan, dan link ke kontes Anda posting di profil media sosial yang khusus ditujukan untuk hadiah dan kontes.

Cobalah untuk mendapatkan pegangan Twitter yang sangat dekat dengan nama merek atau nama bisnis Anda. Hindari menangani seperti Jane7592 karena tak seorang pun akan ingat Anda... Anda ingin nama Anda, dan merek Anda, untuk diingat sehingga konsumen akan terlihat untuk itu ketika mereka berbelanja online atau di toko.

Mengisi informasi sebanyak mungkin tentang perusahaan Anda di halaman Facebook Anda. Jangan membuatnya merasa impersonal; menempatkan upaya ekstra kecil dan menulis bio kecil dan meng-upload logo perusahaan dan gambar dari perusahaan Anda yang berhubungan dengan pertemuan, pesta, promosi dll. Membantu calon pelanggan memahami apa perusahaan Anda adalah semua tentang sehingga tampaknya tidak menjadi hanya sebuah logo di web.

Menjadi sukses di dunia media sosial memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana Anda menggambarkan diri Anda. Ide-ide yang disajikan di sini adalah semua upaya untuk membuat bisnis Anda sebagai menarik seperti itu dapat untuk jutaan orang di luar sana di situs ini setiap hari. Menggunakan ide-ide di sini untuk memulai hari ini.

No comments: