Tuesday, November 5, 2013

Pemasaran Lingerie Murah Menggunakan Sosial Media

Anda perlu belajar tentang media sosial jika Anda berencana untuk memiliki sebuah situs web yang menghasilkan pendapatan yang baik. Hari, ini adalah alat pemasaran lingerie murah yang sangat kuat yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda dan menghasilkan jumlah besar bunga untuk menarik banyak konsumen.

Jika Anda bergabung dengan situs media sosial, memberitahu pelanggan Anda bahwa Anda melakukannya. Ketika mereka mendaftar untuk mengikuti halaman Anda, situs sosial akan menginformasikan mereka koneksi lain. Ini setara dengan banyak visibilitas untuk Anda, tanpa biaya Anda apa-apa. Selain itu, itu akan lebih dari mungkin diambil lebih serius daripada iklan yang dibayar akan, karena itu akan dilihat sebagai rekomendasi atas produk atau jasa Anda.

Untuk membantu pelanggan Anda membantu menyebarkan konten Anda, pastikan posting blog memiliki tombol yang tepat untuk mendapatkan bersama dengan mudah. Anda dapat menambahkan tombol Facebook Like dan saham, serta terhubung berbagi kemampuan dan tombol Retweet untuk pengguna Twitter. Bila Anda memiliki konten menarik pengikut reguler Anda suka, mereka akan menyebar di internet, mudah-mudahan menggambar lebih banyak pengikut Anda.

Menggunakan RSS feed. Orang-orang ini semua untuk berlangganan feed Anda dan memiliki posting masuk ke akun Google Reader setelah feed Anda diterbitkan. Hal ini membuat konten Anda dapat diakses dengan cara yang mudah-untuk-akses bagi pelanggan Anda. Membuat tombol untuk berlangganan mudah untuk mengidentifikasi, sehingga seluruh proses memakan waktu tidak ada usaha bagi mereka mengunjungi situs Anda.

Memiliki tujuan untuk kampanye pemasaran lingerie murah melalui sosial media. Anda perlu untuk menetapkan tujuan mengapa Anda melangkah ke pasar media sosial. Apakah Anda ingin menjadi di tepi pemotongan pemasaran untuk meningkatkan penjualan lingerie murah, atau apakah Anda benar-benar ingin memiliki hubungan yang lebih kuat dan terlibat dengan pelanggan Anda? Menetapkan tujuan sebelum memulai dapat mengarahkan Anda ke arah strategi terbaik untuk mencapai mereka.

Menggabungkan media sosial pemasaran lingerie murah dengan kampanye email. Pastikan bahwa email berisi tombol atau link ke akun Facebook atau Twitter, dengan catatan bahwa Anda secara pribadi menjawab pertanyaan pelanggan di sana. Anda juga dapat memberikan link ke halaman pendaftaran newsletter Anda untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk berlangganan.

Menggunakan fitur Facebook jajak pendapat. Alat ini memungkinkan Anda untuk membuat jajak pendapat dengan banyak jawaban yang berbeda seperti yang Anda inginkan untuk teman-teman Anda untuk menyelesaikan. Ini bisa menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan umpan balik pada produk Anda dan mendorong teman-teman Anda untuk berinteraksi dengan Anda dan dengan satu sama lain.

Menyesuaikan setelan profil Twitter untuk memastikan bahwa semua posting bisnis Anda otomatis tweeted. Anda bahkan dapat memposting link ke update dari beberapa afiliasi blogs berkualitas tinggi. Mereka akan menghargai eksposur, dan pengikut Anda akan menikmati kualitas konten yang Anda menyediakan mereka dengan.

Ketika posting sesuatu pada kegugupan, menambahkan tag. Tag memungkinkan pembaruan Anda muncul di feed orang-orang yang berlangganan ke kelompok tertentu. Memilih tag Anda dengan bijaksana dan mencari kelompok yang audiens target Anda akan cenderung untuk berlangganan.

Membuat isi yang berguna dengan mewawancarai seorang ahli dalam sesuatu yang terkait dengan produk Anda. Posting wawancara Anda di YouTube dan berbagi di media sosial. Ini adalah jenis konten pengikut Anda akan senang untuk berbagi dengan teman-teman mereka. Pastikan Anda memilih diwawancarai menarik dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang relevan.

Ketika menjalankan kampanye pemasaran lingerie murah dengan menggunakan media sosial, membual tentang berapa banyak pengikut Anda miliki dari waktu ke waktu. Jika seseorang melihat bahwa 1500 orang yang mengikuti Anda, mereka dapat bergabung juga hanya sehingga mereka tidak mendapatkan ditinggalkan apa teman-teman mereka sudah tahu tentang. Keinginan untuk tinggal di ketahui dan menjadi trendi dapat menjadi teman Anda.

Mempertimbangkan outsourcing saat awal kampanye pemasaran lingerie murah di media sosial. Ada sejumlah sumber sangat berkualitas dan berpengalaman yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan hasil pemasaran media sosial Anda. Mungkin biaya lebih dari melakukannya sendiri, tetapi peningkatan potensi bisnis karena pengalaman mereka dalam pemasaran media sosial mungkin akan sia-sia.

Dengan memanfaatkan media sosial pemasaran lingerie murah dengan benar, Anda akan segera mengalami sejumlah kecil lalu lintas, dan segera, itu akan meletus, membawa semua jenis pelanggan. Jika Anda melakukannya dengan benar, mereka akan terus datang kembali dan berbagi situs Anda dengan teman-teman dan kontak bisnis.

No comments: