Tuesday, November 5, 2013

Berkampanye Tentang Lingerie di Dunia Online

Mengetahui apa yang diperlukan untuk membuat kampanye lingerie online di media sosial yang efektif penting, jadi melakukan riset Anda sebelum Anda bahkan draft rencana Anda. Ada banyak informasi yang tersedia, tapi mendapatkan itu di satu tempat adalah bagian tricky. Untungnya, artikel berikut akan memberikan nasihat itu.

Percakapan adalah sebuah ide yang penting untuk diingat. Terlalu banyak rencana media sosial mengabaikan fakta bahwa dalam bidang ini, umpan balik pelanggan dapat memulai percakapan yang diperpanjang. Jadi maju dan memperhatikan setiap umpan balik yang Anda dapatkan dari pelanggan, dan Balasan untuk yang terbaik dari kemampuan Anda. Mencari tahu apa yang mereka inginkan, dan membiarkan kebutuhan tersebut panduan pengembangan masa depan produk dan layanan.

Mengundang semua teman-teman dan kenalan untuk mengunjungi situs media sosial untuk lingerie online Anda. Apakah mereka pelanggan setia, pelanggan potensial atau tidak memiliki kesempatan di semua pernah membeli dari Anda, itu adalah ide yang baik untuk memiliki jaringan besar. Alasan inilah bahwa halaman Anda akan diiklankan di profil mereka selama mereka berada di jaringan Anda.

Untuk membantu Anda menarik lebih banyak pengunjung, Anda harus mempromosikan situs Anda melalui situs media sosial dengan niche lingerie online. Apa yang hebat tentang situs niche media sosial adalah bahwa mereka dapat mengirim banyak lalu lintas bertarget. Bahkan jika situs ceruk kecil, itu masih dapat mengirim Anda kualitas pengunjung yang lebih cenderung membeli sesuatu dari situs Anda karena mereka sudah memiliki minat pada produk Anda.

Kunci untuk sukses menggunakan pemasaran media sosial adalah untuk memiliki konten yang sangat baik. Konten ini harus menjadi inspirasi, pendidikan, dan menarik sehingga pengikut Anda akan ingin berbagi. Ketika mereka berbagi konten Anda, Anda dan bisnis Anda terkena pengikut potensial baru yang juga dapat berbagi konten Anda dan membangun kehadiran media sosial bagi lingerie online Anda.

Sangat penting bahwa Anda sangat segera menanggapi komentar dan ulasan, untuk membuat sebagian besar pemasaran lingerie online melalui media sosial. Hal ini dapat membedakan apakah atau tidak Anda media pemasaran sosial sukses. Membayar perhatian khusus untuk umpan balik negatif yang Anda terima melalui media sosial. Jika Anda tidak, negatif posting akan mengambil pada kehidupannya sendiri. Menanggapi komentar ini dengan cepat, mengetahui mengapa pelanggan tidak puas, dan menawarkan solusi.

Setiap kali Anda posting sesuatu di blog Anda atau update situs web Anda, menulis posting Facebook segera. Mungkin Anda harus merencanakan ke depan dan menulis posting Anda sebelumnya sehingga Anda tidak bergegas untuk melakukannya. Ingat bahwa orang-orang berlangganan posting Facebook Anda update tentang apa yang Anda lakukan.

Pastikan Anda membuat profil umum. LinkedIn dan Facebook keduanya memiliki pengaturan privasi Anda dapat menyesuaikan: ingat bahwa Anda membuat profil ini untuk mengiklankan produk Anda, dan bahwa Anda ingin orang-orang sebanyak mungkin untuk melihat halaman Anda. Anda dapat memblokir pengguna individu jika Anda mengalami masalah.

Melakukan jajak pendapat Facebook. Menggunakan fitur "pertanyaan" di Facebook, Anda dapat mengembangkan sebuah jajak pendapat untuk bertanya pengikut Anda. Hal ini dapat tentang pendapat mereka tentang produk baru, pendapat mereka pada bagaimana Anda lakukan dengan layanan pelanggan atau apa pun yang Anda ingin jawaban. Hal ini membuat mereka terlibat. Ketika pengikut Anda merasa lebih terlibat, mereka mengidentifikasi lebih erat dengan merek atau produk Anda.

Menggunakan jaringan sosial untuk mempromosikan Penawaran khusus. Orang-orang akan melihat Anda di Facebook jika Anda posting konten yang menarik dan memberikan diskon Facebook-eksklusif dari waktu ke waktu. Media sosial merupakan kesempatan emas bagi pengunjung untuk menjadi akrab dengan merek lingerie online Anda dan secara pribadi terlibat dengan produk Anda.

Memastikan bahwa situs Anda berisi menyebutkan halaman media sosial Anda. Anda akan menemukan ini mudah dilakukan jika Anda memasukkan tombol saham di situs web utama yang dapat membiarkan pengunjung berbagi konten dari situs Anda ke profil mereka. Tombol ini harus pada semua halaman utama, RSS feed dan blog posting sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten Anda.

Seperti yang dibahas di awal artikel, menemukan baik informasi adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis Anda. Periklanan tentang lingerie online melalui media sosial bisa sangat membingungkan tanpa informasi yang tepat untuk memandu Anda, namun. Jika Anda mengambil keuntungan penuh dari saran yang baru saja Anda baca, Anda akan mendominasi bidang media sosial.

No comments: