Tuesday, November 5, 2013

Pemasaran Lingerie Banyak Manfaatnya

Jika Anda telah mendengar tentang Facebook, berkicau atau Google Plus, Anda pasti tahu bahwa pemasaran lingerie melalui saluran media sosial adalah hal besar berikutnya. Seperti banyak orang, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa memanfaatkan kekuatan media sosial untuk bisnis Anda keuntungan. Artikel ini memiliki beberapa tips untuk membantu Anda dalam upaya pemasaran lingerie di media sosial Anda.

Meluangkan waktu untuk menanggapi umpan balik dari pelanggan Anda. Jika Anda tertarik dalam membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda memiliki informasi berharga untuk berbagi. Masalah kebanyakan perusahaan adalah bahwa mereka semua telinga dan tidak ada tanggapan. Ketika pelanggan tahu Anda merespons kebutuhan mereka melalui umpan balik mereka, mereka akan ingin untuk terus melakukan bisnis.

Penyortiran pilihan, serta sistem rating dan komentar akan menambah tingkat baru interaktivitas dan banding ke situs Anda. Dengan menambahkan hal-hal ini, pembaca Anda akan dapat untuk menandai artikel favorit mereka atau gambar. Anda harus menjaga melacak dari apa jenis konten populer.

Mendaftar untuk Twitter. Mendapatkan pengikut sebanyak yang Anda bisa dengan mendaftar untuk situs blogging seperti Tweepi.com. Menggunakan situs seperti ini membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan Anda di kegugupan. Menciak secara teratur tentang blogger lain. Anda juga harus mengotomatisasi tweets Anda sehingga mereka tidak lupa tentang oleh pengikut Anda.

Menghubungkan blog Anda ke Linkedin dengan meletakkan tombol berbagi di bagian atas halaman. Karena sifat, Linkedin memiliki pengguna yang umumnya orang dengan pengaruh yang memiliki pendapatan yang tinggi, yang berarti banyak potensi pelanggan dengan uang untuk dibelanjakan pada produk dan jasa Anda. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini adalah kesempatan besar yang menggunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Anda akan lebih berhasil jika Anda dapat datang dengan konten baru dan menarik. Orang akan berbagi sesuatu yang mereka percaya layak waktu mereka atau memprovokasi reaksi yang menyenangkan. Lihatlah kampanye sukses dan mengidentifikasi jenis konten yang orang akan ingin untuk berbagi dengan teman-teman mereka di jaringan sosial.

Pastikan semua posting dan artikel memiliki Facebook tombol di bagian atas. Tombol ini memudahkan pembaca Anda untuk berbagi konten di Facebook. Kebanyakan orang tidak ingin berbagi konten Anda di Facebook jika mereka harus pergi melalui menyalin dan menyisipkan link.

Ketika menggunakan pemasaran lingerie di media sosial tahu audiens Anda. Ini benar untuk setiap strategi pemasaran lingerie, tapi terutama penting di sini untuk memastikan pesan mencapai orang yang tepat. Pertimbangkan yang bisa menggunakan produk atau jasa Anda dan mencari mereka menggunakan spesifikasi tersedia ketika menempatkan iklan Anda pada situs media sosial.

Dalam pemasaran lingerie di media sosial Anda, memberikan hadiah kepada likers tonggak atau pengikut Anda. Memberikan hadiah sertifikat atau hal-hal menarik yang berkaitan dengan produk Anda ke pengikut Anda keseratus, thousandth dan juta. Tidak hanya ini akan mendorong orang untuk berlangganan ke konten Anda, pemenang akan rave untuk seumur hidup tentang betapa hebatnya widget Anda tertentu.

Melakukan jajak pendapat Facebook. Menggunakan fitur "pertanyaan" di Facebook, Anda dapat mengembangkan sebuah jajak pendapat untuk bertanya pengikut Anda. Hal ini dapat tentang pendapat mereka tentang produk baru, pendapat mereka pada bagaimana Anda lakukan dengan layanan pelanggan atau apa pun yang Anda ingin jawaban. Hal ini membuat mereka terlibat. Ketika pengikut Anda merasa lebih terlibat, mereka mengidentifikasi lebih erat dengan merek atau produk Anda.

Satu cara besar, mudah untuk meningkatkan pengikut media sosial Anda adalah dengan menambahkan penawaran eksklusif, kupon dan diskon untuk orang-orang yang "seperti" halaman Anda atau mengikuti Anda. Anda akan membuat pelanggan Anda merasa istimewa ketika mereka mendapatkan diskon eksklusif dan ini akan meningkatkan penjualan Anda.

Ketika posting di Facebook, menggunakan aturan 80/20. Ini berarti Anda harus posting sekitar 80% informasi yang relevan dan 20% "just for fun" informasi. Posting seperti ini membuat Anda merasa kurang seperti bisnis, dan lebih seperti manusia. Ini bisa menjadi hal yang besar ketika datang ke pemasaran lingerie di media sosial.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel ini, media sosial pemasaran lingerie pada situs seperti Facebook dan Twitter telah diambil dari dalam beberapa tahun terakhir. Namun, banyak orang tidak tahu cara menggunakan saluran ini efektif untuk menghasilkan pertumbuhan untuk perusahaan mereka. Menerapkan saran artikel ini dan Anda akan di jalan untuk memanfaatkan media sosial secara efektif untuk memasarkan produk atau jasa Anda.

No comments: