Tuesday, November 5, 2013

Pemasaran Toko Lingerie Di Media Sosial

Menggunakan alat pemasaran toko lingerie di media sosial dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Anda tidak mau membuang-buang waktu berharga mencoba mencari meskipun situs media sosial, atau mencoba untuk memasarkan produk Anda secara efektif. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tips menghemat waktu yang mencoba dan benar untuk pemasaran media sosial.

Anda perlu rencana pemasaran toko lingerie sebelum membuka akun media sosial. Mengidentifikasi yang secara khusus akan menjaga dan merawat halaman, jenis layout Anda memilih dan hanya berapa jam Anda bersedia untuk berinvestasi dalam proyek ini. Beri diri Anda sebuah timeline seperti yang Anda lakukan dengan kampanye lainnya. Untuk berhasil, stick sedekat mungkin ke rencana Anda.

Tempat widget jaringan sosial situs Anda untuk memaksimalkan eksposur. Tambahkan widget untuk situs Anda untuk menarik perhatian ke kampanye pemasaran toko lingerie di media sosial. Juga, sebuah widget dapat memungkinkan pembaca untuk kembali menciak atau suara pada konten Anda langsung dari halaman Anda.

Untuk membantu Anda menarik lebih banyak pengunjung, Anda harus mempromosikan situs Anda melalui situs media sosial niche. Apa yang hebat tentang situs niche media sosial adalah bahwa mereka dapat mengirim banyak lalu lintas bertarget. Bahkan jika situs ceruk kecil, itu masih dapat mengirim Anda kualitas pengunjung yang lebih cenderung membeli sesuatu dari situs Anda karena mereka sudah memiliki minat pada produk Anda.

Untuk mendapatkan lebih ramah dan interaktif situs media sosial, Anda harus menyertakan bagian komentar dengan peringkat. Fungsi ini memungkinkan pelanggan untuk personalisasi kunjungan mereka ke situs Anda.

Ketika Anda memposting di situs media sosial, menjadi rendah hati. Terlepas dari seberapa besar atau sukses bisnis Anda adalah, konsumen tidak ingin merasa seperti mereka sedang berbicara ke. Anda jangan terus bergoyang setiap pengikut media sosial Anda atau pelanggan lainnya. Jadi, pastikan Anda melakukan yang terbaik untuk memastikan mereka senang dengan Anda dan dapat menghargai posting Anda.

Headline Anda sangat penting untuk posting yang baik. Jaringan sosial mendorong Anda untuk menjaga posting Anda pendek, dan jika Anda memposting artikel panjang, kemungkinan besar tidak ada yang akan meluangkan waktu untuk membacanya. Mencoba posting link ke artikel Anda dengan baik judul yang meraih perhatian pembaca Anda dan menjelaskan apa artikel tentang.

Jika Anda menunjukkan username setelah simbol @, Anda dapat memastikan bahwa pembaruan dari penting Twitter poster dibagi. Atau Anda juga dapat menggunakan simbol ini untuk memasukkan nama pengguna mereka dalam tweets Anda. Orang-orang ini akan mendapatkan pemberitahuan dan akan mungkin menciak Re-posting Anda atau jawaban untuk apa yang Anda katakan.

Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda dan mencari tahu apa yang terbaik dengan pemasaran toko lingerie media sosial. Setiap situs jaringan sosial unik, dan menyadari perbedaan tersebut dapat membantu Anda dalam memanfaatkan waktu Anda dengan bijaksana mungkin. Mungkin salah satu situs media sosial Anda mencapai sejumlah besar orang-orang dan tempat yang lebih baik untuk menghabiskan sebagian besar waktu Anda.

Anda harus membuat saluran Youtube untuk mengirim ulasan produk Anda dan video lain yang relevan dengan industri Anda. Anda dapat mengatur account agar Anda video yang diposting segera pada jaringan sosial tertentu. Ini akan menghemat waktu Anda dan mencegah Anda lupa untuk memperbarui situs.

Sementara memiliki berbagai iklan pada situs media sosial, Anda pasti harus memiliki beberapa penawaran khusus untuk bisnis Anda. Ini akan memberikan Anda potensi pembeli insentif untuk mengklik iklan Anda. Dengan memiliki Spesial pada iklan Anda, dan hanya iklan ini, pelanggan merasa sedikit lebih berkewajiban untuk pergi ke sana dan melihat apa bisnis Anda yang ditawarkan.

Jumlah pengikut adalah pengukuran keberhasilan Anda dalam pemasaran toko lingerie media sosial. Banyak perusahaan besar dengan nama ikon akan mendapatkan pengikut hanya karena orang-orang seperti produk mereka. Perusahaan kecil tanpa nama-nama ikon jumlah pengikut perusahaan Anda memiliki adalah link langsung ke seberapa sukses pemasaran toko lingerie media sosial Anda lakukan.

Dalam artikel ini, kita telah membahas pentingnya manajemen waktu ketika pemasaran toko lingerie dalam dunia media sosial. Kami juga telah menyediakan beberapa tips bermanfaat menghemat waktu. Menggunakan tips ini efektif untuk memastikan bahwa Anda menghabiskan jumlah yang tepat waktu pemasaran bisnis toko lingerie Anda pada situs media sosial.

No comments: